Cara Mendapakan GiftCard Ovo Dari TokoPedia


Kali Ini Saya Mau Share,
Cara Dapat GiftCard Dari TokoPedia Berupa Ovo Point.Bagi Kalian Yang Tidak Tahu Apa itu Ovo Point,Saya Akan Jelaskan intinya saja.

Ovo Point Bisa Digunakan Untuk Membeli
•Pulsa
•Membayar Tagihan Listrik
•Dll

Oke Kita Langsung Keintinya Saja Yah Gan.

Cara Dapat GiftCard Ovo Dari Tokopedia

Syarat :
Memiliki KTP , Tidak Usah Selfie Cukup Upload Saja Ktp Saja.

Tenang Gan Ini Langsung Dari Tokopedia Jadi Ga Usah Khawatir.

Untuk Yang Tidak Memiliki KTP Dan Ingin Mendapatkan Ovo Point Dari TokoPedia Bisa Menggunakan Punya Orang Tua Atau Saudara.

Ikutin Langkah Langkah"Nya Jangan Ada
Yang Terlewatkan.

Pertama :

Download Aplikasi-Nya Di Bawah Ini.
Download Aplikasi Tokopedia
Jika Belum Punya Punya Tokopedia Silahkan Download ,Jika Sudah Punya Ikutin Langkah* Di Bawah nya saja

Kedua :

Buka Aplikasi - Nya Lalu Pilih " POJOK KANAN BAWAH  *AKUN *  "
Daftarkan Diri Kamu ( Kalo Saya Pakai Nomer Hp Biar Gampang Prosesnya )

Ketiga :

Jika Sudah mendaftar Kalian Pilih Menu Reksadana seperti Di Gambar ini.



Keempat :

lalu Kalian Klik Mulai Investasi
Eitsss..Tenang Aja Disini Kita Tidak Bermain Investasi,Tapi Manfaatin event Nya Saja
Kelima : 

Isi Biodata Sesuai Dengan Kartu Tanda Penduduk Kalian ( KTP ) ! Jangan Lupa Code Referal Wajib Diisi *  rqwtyrcsg *

Silakan Di copy Dulu Codenya, Jika Tidak Memasukan Kode Refferal Juga Tidak
Apa-Apa,Tapi Bonus Tidak Akan Di Dapat 😉
Untuk Lebih Jelas Nya Bisa Lihat Gambar Di bawah Ini.

Kalau sudah Klik Submit.

Tunggu Akun Agan Samapai Akun Kalian Di Acc Oleh Tokopedia
Biasanya 1×24 Jam.
Nanti Diberitahukan Lewat Email kok.

Oke Sekian Tutorial Dari Saya Yang Bisa Saya Bagikan

Jika Belum Mengerti Silakan Bisa Tanyakan Dikomentar.

Berang-Berang Bawa Kayu
Thank You 😂
Sudah Baca Tulisan Saya.